Lomba Menulis Itinerary Pegipegi.com 2016 (DL : 30 April 2016 Hadiah : Total Rp. 5 Juta)

 on Sabtu, 09 April 2016  


Yuk, yang suka travelling dan jago buat itinerary, pegipegi.com membuka kesempatan besar untukmu berkarya. Lomba yang satu ini diadakan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun pegipegi.com yang ke-4. Jadi jangan lewatkan ya, karena ada hadiah uang tunai buat temen-temen yang itinerary-nya berhasil menjadi juara.

Syarat dan Ketentuan :
1. Lomba dapat diikuti oleh siapa saja, tidak terbatas usia, latar belakang pendidikan dan pekerjaan.
2. Untuk kota tujuan itinerary, pilih salah satu dari 10 kota berikut : Bandung, Bali, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Bogor, Solo, Medan dan Semarang.
3. Contoh tulisannya ? Klik http://www.pegipegi.com/travel/itinerary-3-hari-2-malam-di-ubud-bali/.
4. Tulisan dihasilkan berdasarkan pengalaman pribadi. Jika diolah dari berbagai referensi, penulis harus mencantumkan sumber tulisan.
5. Tulisan belum pernah ditampilkan di media cetak dan online, atau lomba apa pun. Peserta akan didiskualifikasi jika tulisannya terbukti menjiplak dari sumber lain.
6. Panjang tulisan minimal 200 kata.
7. Tulisan disertai dengan foto atau gambar yang mendukung. Sertakan sumber jika gambar mengambil dari website tertentu. Lebih baik lagi jika merupakan foto milik sendiri.
8. Tulisan dikirim dalam format Word.
9. Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari satu tulisan.
10. Lomba ini dibuka mulai 4 April - 30 April 2016.
11. Pengumuman pemenang pada 15 Mei 2016, di situs pegipegi.com.
12. Keputusan dewan juri mutlak, tidak bisa diganggu gugat.
13. Seluruh tulisan yang diikutsertakan dalam lomba ini menjadi milik pegipegi.com sehingga pegipegi.com berhak menambahkan, mengurangi, dan mempublikasikannya untuk kepentingan pegipegi.com.
14. Pajak hadiah ditanggung pegipegi.com.

Cara ikutnya?
1. Daftarkan email kamu ke newsletter pegipegi.com. Klik di sini.
2. Like dan share postingan "Lomba Menulis Itinerary Pegipegi.com 2016!" dari link ini di akun Facebook atau Twitter kamu.
3. Buat tulisan itinerary dalam bentuk Word. Jangan lupa sertakan nama, email, nomor HP, akun Facebook atau link blog kamu di dalam tulisan.
4. Kirimkan tulisan ke : asa.mulchias@pegipegi.com dengan subject email : (LMI2016)_(Nama)_(Judul Tulisan). Contoh : LMI2016_Vanessa Gotik_Itinerary 2 Hari 1 Malam di Yogyakarta.

That's all. Langsung aja yuk inget-inget lagi itinerary dari perjalanan travelling kamu yang sebelum-sebelumnya. Siapa tahu kan, kamu yang jadi pemenangnya.

Sumber : pegipegi.com

Lomba Menulis Itinerary Pegipegi.com 2016 (DL : 30 April 2016 Hadiah : Total Rp. 5 Juta) 4.5 5 Siti Setianingsih Sabtu, 09 April 2016 lomba menulis itinerary pegipegi.com, Yuk, yang suka travelling dan jago buat itinerary, pegipegi.com membuka kesempatan besar untukmu berkarya. Lomba yang satu ini diadakan s...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme