Lomba Blog Tabungan Haji BRISyariah iB (DL : 7 Juni 2016 Hadiah : Total Rp. 10 Juta)

 on Jumat, 08 April 2016  


Informasi tentang lomba menulis pertama datang dari BRI Syariah yang lagi mempromosikan program Tabungan Haji-nya. Kali ini promonya berwujud lomba penulisan blog yang bisa diikuti oleh temen-temen blogger sekalian. Tapi, syaratnya temen-temen adalah nasabah Tabungan Haji BRI Syariah iB baik yang sudah maupun belum mendapatkan porsi haji. Jadi, buat yang udah terdaftar sebagai nasabah yuk diserbu lomba blog yang satu ini.

Syarat dan Ketentuan :
1. Lomba #TabunganHajiBRIS digelar selama periode 7 Maret-7 Juni 2016.
2. Peserta lomba #TabunganHajiBRIS wajib follow akun twitter @BRISyariah, instagram @brisyariah (jika ada) dan like account facebook BRI Syariah.
3. Peserta #TabunganHajiBRIS WAJIB memiliki Tabungan Haji BRISyariah iB atas nama dirinya sendiri.
4. Peserta #TabunganHajiBRIS merupakan nasabah Tabungan Haji BRISyariah iB baik yang sudah mendapatkan porsi maupun belum mendapatkan porsi haji.
5. Peserta lomba #TabunganHajiBRIS menulis di blogspot tentang keinginannya berhaji dengan menyisipkan Tabungan Haji BRISyariah iB dalam ceritanya.
6. Peserta harus mengirimkan tweet berisi link blog tersebut dan judul tulisan dengan memasukkan tagar #TabunganHajiBRIS dan mention ke akun twitter @BRISyariah.
7. Peserta juga harus mengirimkan alamat link blogspot tersebut di laman facebook pribadi dan mentagging akun BRI Syariah.
8. Satu peserta lomba #TabunganHajiBRIS boleh membuat lebih dari satu tulisan.
9. 20 orang pemenang lomba #TabunganHajiBRIS masing-masing akan mendapatkan hadiah Rp. 500ribu dengan total hadiah Rp.10juta.
10. Pemilihan pemenang lomba #TabunganHajiBRIS menjadi hak dari BRI Syariah dan akan diumumkan pada 13 Juni 2016.
11. Pemenang lomba #TabunganHajiBRIS akan diminta data untuk konfirmasi berupa nama lengkap, no. rek Tabungan Haji BRISyariah iB, NPWP dan no. telepon.
12. Pengiriman data pemenang lomba #TabunganHajiBRIS maksimal tanggal 20 Juni 2016 Pkl 09.00 WIB. Jika melebihi waktu tersebut maka kemenangannya dianggap BATAL.
13. Hadiah lomba #TabunganHajiBRIS akan diproses ke rekening pemenang selambat-lambatnya 60 hari kerja.
14. Keputusan pemenang lomba #TabunganHajiBRIS oleh BRISyariah adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
15. Info lebih lengkap : www.brisyariah.co.id/?q=tabungan-haji-brisyariah-ib.

Sumber : BRI Syariah

Lomba Blog Tabungan Haji BRISyariah iB (DL : 7 Juni 2016 Hadiah : Total Rp. 10 Juta) 4.5 5 Siti Setianingsih Jumat, 08 April 2016 lomba menulis blog bri syariah, lomba menulis blog tabungan haji, tabungan hai bri syariah Informasi tentang lomba menulis pertama datang dari BRI Syariah yang lagi mempromosikan program Tabungan Haji-nya. Kali ini promonya berw...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme