Kompetisi Blog 'Semua Bisa Jadi Pengusaha Lewat Aplikasi Kudo' (DL : 21 Mei 2016 Hadiah : ASUS Notebook dan Voucher)

 on Sabtu, 09 April 2016  


Punya hobi ngeblog? Ada lagi nih kompetisi blog yang diselenggarakan oleh Aplikasi Kudo. Banyak hadiah menarik loh yang ditawarkan oleh Kudo. Jadi tunggu apa lagi? Manfaatkan kesempatan yang satu ini, simak syarat dan ketentuan di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan :
1. Peserta wajib mengunduh Aplikasi Kudo di Google Play dan mengisi reveral kode.
2. Membuat review tentang Aplikasi Kudo tersebut dan membuat tulisan bertemakan "Semua Bisa Jadi Pengusaha lewat Aplikasi Kudo".
3. Peserta wajib mencantumkan "Semua Bisa Jadi Pengusaha" di setiap tulisan.
4. Kirimkan minimal satu tulisan.
5. Tulisan yang dikirim harus bersifat baru, orisinil, (tidak meng-copy atau plagiat dari tulisan lain) serta tidak sedang dilombakan di tempat lain.
6. Tulisan serta gambar tidak mengandung unsur SARA, pornografi, rasis, atau merugikan serta merusak nama baik pihak lain.
7. Peserta wajib mengikuti semua akun sosial media Kudo (Facebook, twitter, instagram dan line) serta men-share hasil tulisan tersebut dengan mencantumkan hashtag #YukJadiPengusaha.
8. Tulisan yang tidak sesuai dengan kriteria di atas & ketentuan di atas dianggap gugur dalam kompetisi.
9. Tulisan yang masuk ke email Kudo menjadi milik pihak Kudo.
10. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Periode kompetisi mulai 21 Maret hingga 21 Mei 2016. Setelah tulisannya selesai, temen-temen bisa langsung mengirim tulisan temen-temen ke email pihak Kudo : bloggers@kudo.co.id dengan subject : "Semua Bisa Jadi  Pengusaha" dan pada body email cantumkan nama lengkap, alamat email dan no. telepon.
Untuk info lebih lanjut dan pertanyaan, temen-temen bisa kunjungi akun sosial media Kudo di :
Facebook : Kudo Indonesia
Twitter : @kudo_indonesia
Instagram : @kudo_indonesia

Sumber : Kudo Indonesia

Kompetisi Blog 'Semua Bisa Jadi Pengusaha Lewat Aplikasi Kudo' (DL : 21 Mei 2016 Hadiah : ASUS Notebook dan Voucher) 4.5 5 Siti Setianingsih Sabtu, 09 April 2016 lomba blog kudo, aplikasi kudo, lomba blog berhadiah netbook, lomba menulis blog, lomba blog deadline mei 2016 Punya hobi ngeblog? Ada lagi nih kompetisi blog yang diselenggarakan oleh Aplikasi Kudo. Banyak hadiah menarik loh yang ditawarkan oleh K...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme